Blue Modern Tour And Travel Twitter Header 1700 353 piksel 2

Profil Pengadilan Agama Situbondo

Profil Pengadilan Agama Situbondo

Digital Manajemen Dispensasi Nikah (DIMANAKAH)

Digital Manajemen Dispensasi Nikah (DIMANAKAH)

SAPTO, bikin semua jadi lebih mudah!

SAPTO, bikin semua jadi lebih mudah!

“SIAP PADUKA” Terobosan Layanan Profesional PA Situbondo

“SIAP PADUKA” Terobosan Layanan Profesional PA Situbondo

Tutorial Gugatan Ekonomi Syariah

Video yang berisi tentang cara penyelesaian perkara ekonomi syariah dengan acara yang sederhana
Tutorial Gugatan Ekonomi Syariah

ELEKTRONIK AKTA CERAI (EAC)

ELEKTRONIK AKTA CERAI (EAC)

BIAYA PERKARA

Estimasi panjar biaya yang dibayar oleh pihak berperkara dalam proses penyelesaian perkara dan RADIUS Perkara.

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

 

JADWAL SIDANG

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

 

 

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia. 

E COURT

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

 

ICON WA

on . Hits: 460

PA Situbondo Terima Sosialisasi Produk Layanan Prioritas Keandalan oleh PT 

Selasa, 31 Oktober 2023, Sekretaris Pengadilan Agama Situbondo, Ibu Hillyah Sa'diah, S.H., M.H menerima kunjungan dari PT. PLN Persero UP3 Situbondo. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi Produk Layanan Prioritas Keandalan kepada pelanggan premium existing. Hal ini merupakan bentuk komitmen PT PLN Persero yang berupaya menghadirkan layanan dan solusi kelistrikan terbaik bagi pelanggan, termasuk di daerah kerja UP3 Situbondo.

WhatsApp Image 2023 10 31 at 11.56.40

Saat ini, terdapat layanan baru yang perlu diketahui oleh pelanggan PT PLN Persero UP3 Situbondo, salah satunya Pengadilan Agama Situbondo, yaitu Layanan Prioritas Keandalan. “Melalui tim Marketing Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Situbondo, kami sudah mulai memperkenalkan Layanan Prioritas Keandalan ini kepada pelanggan - pelanggan,” tutur Manager PT PLN Persero UP3 Situbondo, Bapak Eka Panji Saptaprasetya. Hal ini dilakukan agar para pelanggan memahami manfaat yang ditawarkan oleh PLN kepada pelanggannya.

WhatsApp Image 2023 10 31 at 11.56.40 1

Adapun Layanan Prioritas Keandalan ini merupakan pengembangan dan peningkatan layanan dari Layanan Khusus Premium. PLN menghadirkan layanan ini sebagai solusi bagi Konsumen yang membutuhkan pasokan tenaga listrik andal dan standar pelayanan yang lebih tinggi dari Layanan Reguler, dengan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku dan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Hal ini sejalan dengan Visi PLN, yakni Menjadi Perusahaan Listrik Terkemuka se-Asia Tenggara dan Pilihan Pelanggan untuk Solusi Energi.

Adapun beberapa keuntungan yang dapat diperoleh pelanggan yang akan menggunakan layanan ini yaitu Layanan Prioritas Keandalan dihadirkan sebagai pengembangan dan peningkatan layanan dari Layanan Khusus Permium. Selain itu, layanan ini menawarkan pasokan tenaga listrik yang lebih andal baik secara konfigurasi jaringan maupun penambahan peralatan ketenagalistrikan khusus. Layanan ini juga menjamin Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) yang lebih tinggi dari layanan reguler. Dalam pertemuan hari ini, Pengadilan Agama Situbondo memutuskan untuk beralih ke Layanan Prioritas tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Situbondo

Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 18

Telp: 0338-672323
Fax: 0338-673900

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi: 

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengaduan : 0858 568 678 99

Informasi : 0823 391 254 55

Tautan Aplikasi